Suka copy paste


Wah,Mungkin ini Kesukaan orang yang suka copy paste. Banyak situs yang menyediakan artikel-artikel gratis yang boleh kamu masukkan ke dalam blogmu sendiri. Kebanyakan mereka mereka meminta penulisan copyright serta link balik ke situs mereka. Seperti di bawah ini :


  • Articlebiz

  • Articlecity

  • Amazines

  • Findarticles

  • Free Article

  • Ezine

  • GoArticles


  • Article ini di tujukan bukan untuk sobat blogger juga buat saya sendiri dulunya saya juga suka copy paste saya merasakan sendiri terutama blog saya ini Alexa Traffic saya turun drastis ....^^^^ saya buktikan sendiri ...

    Buat sobat semua terutama buat permula mudah mudahan article ini bisa ber manfaat:

    Jangan terlalu banyak mengcopy article orang lain! Pengunjung juga akan merasa bosan kalau article yang sobat isinya artikel milik orang lain – article tidak orisinal.

    Mungkin sebagian para blogger memperbolehkan tulisannya sendiri di muat di blog orang lain ,asalkan ada link balik nya. bila sobat ingin mengcopy tulisanya beri tahu blogger tersebut..

    Bisa juga tidak mengopi tulisan itu, tetapi membuat link ke tulisan yang di maksud. Dengan begitu semua orang akan selalu mendapat versi terbaru yang asli, dan tidak ada masalah curi mencuri he..he..he..???

    O" iya sobat , hampir lupa ber hati kalau kalau sobat suka curi-curi tulisan dari orang lain!! Kebanyakan search engine seperti (Google, Yahoo, dll.) tidak menyukai hal tersebut (plagiat!). Sebagai akibatnya peringkat kamu di search engine akan menurun...

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan komentar Anda

    Share

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites