Tips untuk payu dara sehat

Kali ini saya akan memberikan tips untuk membuat payu dara sehat khususnya buat wanita, sumber ini Saya dapat dari majalah gaya hidup sehat ... Mudah mudahan bisa ber manfaat:


Yang pertama: Banyak makan sayur penelitian membuktikan bahwa 46 persen pengurangan janker payudara terjadi pada wanita yang banyak makan sayur. Brokoli dan bawang putih merupakan sayuran yang bisa menjaga pertahanan anda dngan melenyapkan zat karsinogen dalam tubuh. Sayuran itu bisa di tumis dan di makan dalam bentuk salad.

Yang kedua: Meskipun hanya 10 persen kasus kanker payudara yang di sebabkan oleh mutasi gen,ini membantu nasib anda. Wanita dengan keluarga inti seperti ibu atau kakak adik yang punya kanker payudara sebelum umur 65 tahun paling tidak dua kali beresiko kena kanker payudara. Mengenali gen dan riwayat kanker memang menakutkan,meski hal ìtu bisa membuat anda melakukan pencegahan yang perlu untuk menjaga kesehatan payudara. Di samping itu, semua wanita perlu menjalani mamo grapi di usia tertentu.

Yang ke tiga: Batasi antibiotik
-Antibiotik belebihan dapat mengoresi sistim kekebalan tubuh untuk mendeteksi dan memerangi kanker..


Untuk itu hindari 3 hal di atas untuk mendapatkan payu dara sehat ..... kalau masih ada kekuranganya sobat semua bisa memberikan tambahannya di kotak komentar...??

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan komentar Anda

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites