Risiko periklanan untuk blog Anda

Banyak blogger tidak ingin melewatkan kesempatan. Mereka ingin memanfaatkan peluang mereka promotion''to''maximize menghasilkan pendapatan dari blog mereka. tetapi juga memiliki banyak risiko.

Bila Anda menjual produk Anda sendiri, Anda harus memperhatikan dekat dengan iklan yang Anda tampilkan di blog anda dan orang-orang yang ditawarkan oleh Google AdSense misalnya (Google Ads).

Bagaimana Anda menjual produk Anda saat Anda banjir iklan blog Anda dari perusahaan bersaing? Apakah Anda pernah melihat Ferrari mempromosikan Peugeot? Atau Coca-Cola untuk mempromosikan Pepsi? Jangan musuh Anda sendiri!

Jika Anda mempromosikan produk atau jasa Anda sendiri, perhatikan dekat dengan spanduk yang Anda mempublikasikan serta iklan teks pada blog Anda.Mengapa tidak menggunakan ruang ini untuk mempromosikan produk Anda sendiri? Akan lebih menguntungkan menurut pendapat saya.

Anda perlu untuk mempromosikan produk saling melengkapi dan bukan produk serupa.

Anda menjalankan banyak risiko ketika Anda mulai tanpa memperhatikan rincian tersebut bahwa segala sesuatu berubah.

Amarah pembaca
Beberapa spanduk tidak akan mengumumkan atau dihargai oleh beberapa pembaca Anda.Jadi lihat dalam hal ini bahwa manfaat dari menempatkan mereka di daerah tertentu lebih besar daripada kekurangan.

Saya tahu beberapa blogger yang pada awalnya memiliki beberapa blog yang menarik dan dibaca oleh banyak orang setiap hari, tetapi yang memiliki kejanggalan yang masuk ke arsip mereka dan kemudian menghapus konten yang tidak memiliki potensi untuk menghasilkan pendapatan (Mereka mengatakan). They then added so many ads on their blogs that it was almost impossible to distinguish the text. Mereka kemudian menambahkan begitu banyak iklan di blog mereka sehingga hampir mustahil untuk membedakan teks. Beberapa bahkan akhirnya hanya menulis tentang hal-hal yang mereka pikir menguntungkan. Sayangnya, mereka kehilangan sebagian besar pembaca mereka karena ini pilihan yang buruk.

Sayangnya tanpa lalu lintas, Anda tidak bisa benar-benar meningkatkan kesempatan Anda untuk membuat uang di internet.

Iklan sering berubah menjadi kemacetan sangat bahwa blog Anda benar-benar membutuhkan. Ingat, sebuah blog dengan tujuan utama: untuk dibaca! Ini adalah konten yang pertama Anda harus menarik perhatian dan tidak ada lagi. kemungkinan itu memberi Anda bahwa kredibilitas Anda perlu untuk menjual atau merekomendasikan produk kepada orang-orang. In addition, some ads are sometimes unnecessary. Selain itu, beberapa iklan kadang-kadang tidak perlu.

Sebaiknya, memilih iklan yang relevan dengan tema umum dari blog Anda. Mereka lebih cenderung menghasilkan klik dan penjualan dari yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan komentar Anda

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites