Jus pelawan TBC

Ada dokter yang bilang, kalau di periksa seksama mungkin di tubuh kebanyakan kita bermukim kuma TBC yang sering juga di sebut TB. Selama daya tahan tubug kita baik serangan kuman tersebut memang tidak akan memperhatikan dampaknya. Memperkuat daya tahan tubuh sungguh teramat penting bagi kita, tertama jika mengingat bahwa indonesia menjadi'' juara ke 3 dunia '' dalam jumlah penduduk yang mengalami sakit TBC. Kuman ini bisa menyerang siapa saja tidak pandang bulu, tua,muda,kaya,miskin,laki laki,perempuan, di obati dalam 6 bulan penyakit ini dapat di sembuhkan. Mengosumsi banyak sayur dan buah sangat di anjurkan bagi mereka yang mengindap kuman ini. Selain protein,ikan telur dan yoghurt. Serta bawang putih maupun bawang bombai. Berikut ini beberapa ide jus yang dapat di minum, antara lain menggunakan bahan pir yang sangat baik untuk paro paro dan bawang putih yang bersipat anti pirus.
Membuat jus LOBAK APEL
BAHAN:
1 Buah lobak putih ukuran sedang
1 Buah apel
1 Siung bawang putih 1 Genggam selada air 1 buah wortel
Caranya : semua bahan di bersihkan dan di potong potong satu persatu, potongan di masukkan jedalam juicer untuk di ambil sarinya, Tuangkan kedalam gelas dansiap di minum
Jus kentang wortel
Bahan bahan:
1 buah kentang
1 buah lobak ukuran sedang
2 buah wortel
1 sendok teh minyak zaitun 1 Sendok tei madu
Cara membuat:
Cuci bersih kentang lalu potong tanpa di kupas lalu masukkan kedalam juicer. Biarkan mengendap biarkan di dalam gelas,bvang endapanya. Selanjut siapkan bahan bahan lainnya kedalam juicer ambil sarinya tuangkan ke dalam gelas. Tambahkan manyak jaitun dan madu aduk sampai rata, siap di minum..

Jus pir
Bahan bahannya:
1 buah pir hijau
2 buah wortel
1 genggan sekada
1 batang siledri
Cara membuat nya: Cuci bersih semua bahan, potong potong seperlunya lalu masukkan juicer untuk mengambil sarinya. Segera hidangkan siap di minum.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan komentar Anda

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites